Hunian Penggenggam Mimpi Era Globalisasi !!




Sumber Foto : From Google


Pada era mobilitas yang tinggi, seperti saat ini, memilliki hunian yang tepat guna amatlah penting. Yaitu, seperti hunian yang juga memberikan fleksibelitas bagi kita masyarakat yang sangat menjunjung tinggi mobilitas yang cepat, dengan segudang aktivitas yang padat. Keefesien dalam berkegiatan sehari – hari menjadi salah satu kunci untuk menunjang kesuksesan kita di era ini. Pada era globalisasi yang segala bentuk perkembangan teknologinya sudah menembus berbagai bidang ini, mengharuskan manusianya memiliki kemapuan tingkat time managerial yang jitu.
Kecepatan dan kemudahan menjadi prinsip penting yang mendasari segala bentuk aktivitas pada era ini. Berbagai kegiatan manusia saat ini, rasanya sudah ditunjang oleh berbagai teknologi. Khususnya, pada pemanfaatan kehadiran media baru, atau  media online.  Kebaruan media ini, menawarkan banyak kemudahan dalam berkehidupan. Berbagai macam aplikasi lahir dari perkembangan media tersebut. 

Sumber Foto : Google


Tak terkecuali pada aktivitas jual – beli rumah, maupun pilih – pilih hotel hingga apartemen. Serunya, saat ini bahkan sudah ada aplikasi yang dapat membuat pengunjung yang sedang mencari hunian, seolah – olah sedang berada di dalam hunian tersebut. Ini dikarenakan aplikasi tersebut ditunjang oleh ketersedian foto 360 derajat yaitu, teknologi yang membuat pengunjung merasakan virtual tour.
Yup! Memilih apartement sebagai hunian yang tepat untuk mobilitas Anda, dapat menjadi pilihan yang cocok. Ini tidak terlepas dari bagaimana lokasi apartement yang umumnya memang berada pada pusat kota maupun berdekatan dengan pusat kota. Menghuni apartement, dapat pula memberikan keleluasaan bagi Anda dalam menunjang aktvitas Anda yang ekstra sibuk. Kemudahan pada berbagai akses di apartement, dapat menjadi salah bentuk pertimbangan yang paling kuat bagi Anda, untuk mencoba menghuni apartement. Fasilitas – fasilitas yang sulit diciptakan di rumah – rumah, seperti tempat gym, kolam renang, dapat Anda temukan di apartement.  Selain itu, beberapa apatement juga sudah banyak melengkapi lingungan apartementnya dengan ketersediaan toko swalayan, resto & cafe, dan fasilitas lainnya yang akan memberikan Anda kenyamanan sekaligus keefesiensian.
Namun, di Indonesia sendiri menghuni sebuah unit apartement, masih dianggap sebagai suatu kemewahan. Kelompok masyarakat yang mendiami apartement, umumnya dilabeli berasal dari  kelas atas. Padahal, sebenarnya saat ini sudah banyak apartement – apartement dengan harga terjangkau, baik berupa cicilan maupun yang dapat langsung tunai hingga penyediaan unit aprtement tanpa DP. Semua  itu, tergantung pada bagaimana Anda memiliki kecermatan dalam mencari informasi mengenai hunian apartement yang pas untuk Anda.
Berbagai kemudahan dalam menemukan unit apartement seperti disebut diatas, dapat Anda rasakan pada website Jendela360. Selain keunggulannya dalam menghadirkan sensasi virtual tour ketika mencari apartement, pada Jendela360 Anda juga akan menemukan berbagai penawaran menarik dari mulai harga hingga kelengkapan fasilitas pada setiap unit apartement yang ditawarkan melalui 2000-an lebih unit apartement yang tersedia.
Untuk menghilangkan keraguan Anda, dalam memilih apartement yang ingin Anda sewa atau beli, Jendela360 juga menghadirkan beragam artikel berisi tips berkaitan dengan pemilihan apartement, yang sesuai dengan kebutuhan Anda tersebut. Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai panduang legkap, mengenai cara menyewa apartement.
Jadi, siapapun Anda, pemula atau yang sudah pernah menyewa apartement namun memiliki kenangan kurang menyenangkan dalam meninggali apartement, Jendela360 akan sama – sama memberikan solusi kepada berbagai bentuk persoalan Anda untuk memilih apartement sebagai hunian impian Anda.

Mengapa Apartement

1. Kemudahan Pada Berbagai Akses
Lokasi apartement umumnya dibuat berdekatan dengan pusat kota, sehingga apartement dapat menjangkau dengan lebih mudah berbagai pusat perkantoran, sekolah, kampus, hingga pusat – pusat umum masyarakat, seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit dan sebagainya. Dengan begitu, sebenarnya dengan tinggal di apartement juga akan mengurangi biaya yang dikeluarkan untuk ongkos Anda bekendara ke tempat kerja maupun kampus dan sekolah anak Anda. Salah satunya seperti ketika Anda memilih sewa apartement di Jakarta Pusat. Sebut saja The Mansion Jasmine Kemayoran, yang terletak tak jauh dari Bandara Internasional Halim Perdakusuma serta beberapa sekolah internasional da rumah sakit besar.
2. Kelengkapan Fasilitas
Anda dapat memilih hunian apartement yang di dalamnya sudah terdapat furniture lengkap. Selain itu, apartement juga di lengkapi fasilitas umum seperti gym, kolam renang, cafe&resto, salon, dan masih banyak lainnya. Untuk Anda yang malas untuk keluar dari hunian Anda, setelah seharian lelah beraktivitas, atau sekadar bersantai di waktu weekend Anda,  atau sedikit refresehing namun malas berkendara, fasilitas – fasilitas tersebut akan sangat cocok digunakan. Jika Anda tetap ingin meminimalisir merogoh kocek Anda lebih banyak, Apartement Studio merupakan pilihan yang tepat! Seperti yang ditawarkan oleh Pakubuwono Terrace, salah satu apartement yang cukup banyak menawarkan unit apartement studio.
3. Fleksibelitas Administrasi Untuk Hunian Sementara
Untuk Anda yang membuthkan tempat tinggal sementara, apartement bukanlah pilihan yang buruk. Apalagi kalau bukan tempatnya yang lebih luas dan terasa lebih leluasa ketimang hotel. Proses administrasi pada apartement juga, lebih dimudahkan. Anda biasa langsung berhadapan dengan individu, bukan dengan recepcionist hotel. Sehingga, Anda hanya perlu banyak berdiskusi dengan pemilik apartement yang ingin Anda sewa. Dalam menghuni apartement, Anda diberikan kebebasan untuk menyewa atau membeli apartement tersebut tentunya. Selain itu, Anda juga diberikan kesempatan untuk memilih dalam jangka waktu berapa lama Anda ingin meninggali unit tersebut.  Pada apartement menyewa kelengkapan fasilitasnya tersebut, dapat Anda rasakan dalam jangka waktu, harian, bulananmm hingga tahunan.
4. Kesempatan Miliki Hunian di Ibukota Untuk Para Pendatang
Peraturan pemerintah yang ingin mengurangi jumlah populasi warga di Ibukota yang sudah overcapacity, menyebabkan adanya pembatasan bagi masyakat yang ingin membangun mamupun memiliki rumah di Ibukota, khususnya bagi para masyarakat pendatang dari luar daerah. Sehingga, memilih apartement sebagi alternatif hunian di Ibukota, menjadi pilihan yang pas.

Mengapa Harus Jendela 360? 









Sumber Data : https://jendela360.com
                        https://www.andre.web.id/jendela360-sewa-apartemen-di-jakarta pusat/

Disclaimer : Artikel ini diikutsertakan dalam Blog Competition yang diselenggarakan oleh Jendela360

Komentar

  1. Tempat yang pas memang buat dapatin apartemen impian di Jendela360. Saya juga dapat unit
    Apartemen Sudirman Park di platform ini.

    BalasHapus
  2. Salam Kenal Sukses selalu.

    Informasi ini Untuk Anda Yg sedang Membutuhkan Jasa Konsultan.
    .
    "Kami Siap Menjadi Solusi Tepat Untuk Anda yang ingin Membuat Legalitas Usaha Anda"
    😊🤝 Jasa Yang Kami Berikan Untuk Anda :

    1. Pendirian PT, CV, Yayasan, Koperasi, PMA

    2. Pembuatan SIUJK, SKUP MIGAS, SIUPL, KITAS, ISO, OHSAS, TDUP Restoran, Sertifikat Penjamah Makanan

    3. Pembuatan Laporan Keuangan Bulanan dan Tahunan Usaha Anda

    4. Pembuatan Laporan Pajak Bulanan dan Tahunan Perusahaan Anda

    5. Pembuatan Website : - Company Profile - Web Bisnis
    - Web Portal Berita
    - E-Commerce ( Include POS, Live Chat WA & Tracking Order)
    - Web Travel - Web Dealer Mobil
    - Web Sales Automotif
    - Web Toko Online untuk Usaha Anda (Bonus Aplikasi POS, Live Chat & Tracking Order)
    - Blog Pribadi
    6. Jasa SEO atau Optimasi Media Sosial untuk Usaha Anda agar tampil di Halaman 1 GOOGLE

    7. Pembuatan Logo, Kop Surat, Brosur, Desain Spanduk, Company Profile Usaha Anda

    Dll

    Keunggulan Pembuatan Legalitas Usaha Anda di kami :

    1. FREE KONSULTASI

    2. PROSES CEPAT, RESPON CEPAT

    3. GARANSI UANG KEMBALI

    4. ANTAR JEMPUT DOKUMENT USAHA ANDA

    5. KEPENGURUSAN LEGALITAS SELURUH WILAYAH PROVINSI INDONESIA

    6. ANDA TINGGAL DUDUK MANIS TERIMA BERES SAJA
    😎🤝🏻

    Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi saya Via :
    WA/Chat :
    TripleSo | 0813 1729 4062

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer