Straight News

Seorang Anak Menghilang Saat Sedang Bermain 

Maraknya pemanfaatan anak di bawah umur, yang dijadikan pengemis.

   

      Seorang anak kelas dua Sd, diketahui menghilang saat sedang bermain bersama teman - temannya di sekitar rumahnya, (Rabu/24/08). Kejadian malang tersebut berawal, ketika bocah berumur tujuh tahun itu sedang asyik bermain sepak bola di sebuag lapangan di sekitar rumahnya, di daerah Rawa Buntu, Kota Serpong, Tangsel.
    " Anak saya, hanya meminta izin untuk bermain di sekitar rumah, seperti biasanya." Ungkap Ibu Korban, Romlah (37) sambil terisak.
    Korban diketahui terpisah dari rombongan teman - temannya, ketika ia pergi untuk mengambil bola yang menggelinding jauh dari lapangan. Setelah sepuluh menit berlalu, Korban tak juga kembali.
    Atas peristiwa ini, kapolda telah berupaya untuk mengerahkan beberapa jajarannya, untuk mencari bocah malang bernama Danu, tersebut. Hingga seminggu hilangnya korban, belum ada tanda - tanda adanya keberadaan korban secara pasti.
     Setelah sebelumnya saksi terakhir, Budi (32), yang merupakan karyawan mall yang berada dekat dengan jembatan layang, sekitar pukul setengah sepuluh malam, mengatakan melihat seseorang yang menyerupai Danu, di bawah jembatan layang Sinarmas. ( Senin/30/08).
  "Berdasarkan laporan terakhir tersebut, Saya menduga, bahwa Danu, telah menjadi korban Pemanfaatan anak di bawah umur yang dijadikan pengemis, yang akhir - akhir ini sedang marak terjadi " ujar Kapolda Banten, Letnan Suhardi Prawoto.

Komentar

Postingan Populer